Pecah Dalam Pengiriman?, Garansi Kami Kirim Ulang Gratis

Berbicara bisnis mungkin akan lebih kejam jika hanya mengejar keuntungan alias uang semata, bisnis bagi saya pribadi bukan hal yang harus mencari laba sebanyak-banyaknya.

Karena landasan bisnis saya bagian dari aqidah saya, sehingga memberikan pelayanan dan mengharapkan rejeki yang halal serta menjadi berkah terhadap diri saya dan keluarga.





Saya yakin, mungkin tidak banyak yang mau memberikan garansi kirim ulang jika pecah dalam dunia bisnis apa saja, apa lagi dunia online khususnya lagi di jualan online, namun kami AromaterapiYa.com memberikan garasi pecah kami kirim ulang sesuai type produk yang anda beli misal anda membeli tungku aromaterapi elektrik type jasmine, rose, cempaka, kenangan dan sebagainya.





Jika pesanan produk yang anda pesan, sampai tujuan pecah? Tenang saja Akan kami kirim ulang jika pecah dalam pengirimannya. Mungkin anda ber anggapan apa tidak rugi dan sebagainya?

Sebenarnya kalau boleh beralasan, tugas saya sebagai penjual hanya sampai pengiriman paket tungku aromaterapi listrik saja ke jasa pengiriman paket seperti POS indonesia, Wahan maupun JNE dan sebagainya.

Sedangkan bila paket yang saya kirim tersebut bermasalah seperti pecah, hilang, rusak dan sebagainya itu sudah menjadi tanggung jawab jasa pengiriman paket karena sudah menerima paket yang akan kami kirim, dulu sih klaim garansi masih bisa saya bilang mudah untuk mengurusnya.

Tidak seperti saat ini semakin banyak pedagang online malah aturan semakin ketat dan seenaknya jasa pengiriman paket membuat kebijakan aturan. Biasanya sih misal mengirim paket pecah belah sama mbak-mbak csnya udah di sodorin surat pernyataan pecah / rusak tidak kami tanggung ( jasa pengiriman ).



Maka dari itu saya sendiri lebih baik memberikan pelayanan yang lebih baik lagi agar menjadi nilai plus, dan saya juga males mengurus klaim garansi di pihak jasa pengiriman paket karena sudah menjadi rahasia umum, mereka akan berdalih dengan ribuan alasan yang malah menunda kita mencari rejeki, ya sudah lah saya yakin rejeki itu sudah ada yang mengatur. 

Mungkin jika kami hitung secara material iya, kami mengalami kerugian. Namun dalam hitungan yang kompleks dan pasti saya bisa bilang hampir tidak mengalami kerugian, malah semakin memberikan keuntungan yang kami inginkan, Alhamdulillah.

Pecah Dalam Pengiriman?, Garansi Kami Kirim Ulang Gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tungku Aromaterapi Listrik